oleh

Romo Roy Terbaring Sakit

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Ketua Komisi Hubungan antar Agama dan Kepercayaan (HAK) dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy terbaring sakit.

“Kemarin, Minggu, 04 Minggu jam 14.00 WIB dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Santa Anna, diantarkan Edi (koster),” kata Romo Apol, Pastor Kepala Patoki Ratu Damai Teluk Betung, Bandar Lampung. Hal itu diutarakan Romo Apol saat menjenguk Romo Roy, Senin, 05 Agustus 2019.

Romo Roy kata Romo Apol sebenarnya hanya untuk cek kesehatan ke dokter di Rumah Sakit Santa Anna. “Karena sudah beberapa hari terakhir muntah-muntah, dan kondisi kesehatannya menurun, kemudian saya menyarankan untuk periksa ke dokter,” imbuhnya.

Menurut Romo Apol, berdasarkan diagnoso dokter, Romo Roy positif terjangkit demam berdarah dengue (DBD). “Sepertinya kena waktu rekoleksi di Pulau Tegal Mas bersama karyawan keuskupan (Tanjungkarang) beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, saat ini Romo Roy dirawat di Ruang Lukas Rumah Sakit Santa Anna, Jl. Sultan Hasanudin No.27, Betung Utara, Kota Bandar Lampung.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed