Alumni Studiklub Teater Mahasiswa UKSW Berencana Dirikan Perguruan Tinggi di Jawa Tengah

0
184
Para alumni Studiklub Teater Mahasiswa (STM) Universitas/IKIP Kristen Satya Wacana saat melakukan acara reuni di Bali 2-4 Agustus 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Reuni akbar alumni Studiklub Teater Mahasiswa (STM) Universitas/IKIP Kristen Satya Wacana baru saja digelar. Acara yang berlangsung di Bali 2-4 Agustus 2019.

“Reuni telah sukses digelar, saya bersyukurlah dapat undangan reuni teater yang didirikan tahun 70 jadi usianya sudah 49 tahun kami mendirikan teater tanggal 1 Maret 1970 lalu,” ucap Samuel Bambang Muharyono Heri Santoso di Bandar Lampung, Senin, 05 Agustus 2019.

Bambang Boncel, begitu panggilan Samuel Bambang Muharyono Heri Santoso mengatakan acara reuni di Bali tersebut diikuti 150-an peserta.

“Kemarin reuni usia yang termuda yang ada itu usia 62 tahun yang lain kayak saya sebagai pendiri itu termasuk umur tertua umur 70 tahun,” kata Bambang Boncel.

Selain temu kangen, lanjut Bambang Boncel, pertemuan selama tiga hari tersebut menghasilkan rencana untuk mendirikan perguruan tinggi di Jawa Tengah.

“Sekarang ini kami punya ide mau mendirikan perguruan tinggi. Kami udah punya modal, itu kita nanti akan membangun fakultas kedokteran di Jawa Tengah dan fakultas lain,” ungkap pria yang dikenal juga sebagai pendongeng dengan julukan Kakek Boncel.

Dibeberkan Kakel Boncel, untuk seleksi mahasiswanya nanti pun akan dibuka seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa yang ingin kuliah.

“Prinsipnya itu memanusiakan manusia kira-kira tahun 2020 sudah mulai kami realisasikam,” pungkasnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ditlantas Polda Lampung Akan Gelar Milenial Road Safty Festival