Kondisi Kesehatan Romo Roy Berangsur Pulih

0
60
Ketua Komisi Hubungan antar Agama dan Kepercayaan (HAK) dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy.

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG – Kabar baik, kesehatan Ketua Komisi Hubungan antar Agama dan Kepercayaan (HAK) dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy berangsur membaik.

Hari ini, Kamis, 08 Agustus 2019 Romo Roy sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Santa Anna Bandar Lampung tempat dirinya dirawat. Saat ini Romo Roy telah berada di Pastoran Ratu Damai Teluk Betung Bandar Lampung.

Romo yang juga sebagai Pastor rekan di Paroki Maria Ratu Damai Teluk Betung Bandar Lampung ini pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan doa seluruh pihak padanya.

“Puji syukur pada Tuhan yang penuh kasih atas rahmatNya yang begitu ajaib. Dan terima kasih para dokter RS.ST.Anna, perawat, suster HK, karyawan RS St. Anna, umat Allah, para sahabat yang baik atas doa-doanya dan juga atensinya, selamat saya sakit hingga pulih kembali dan bisa kembali ke Pastoran Teluk,” ucap Romo Roy lewat aplikasi perpesanan WhatApp, Kamis, 08 Agustus 2019.

“Semoga kasih, berkat, sukacita dan kesehatan dari Tuhan juga mengiringi setiap langkah hidup, dedikasi, karya dan usaha para sahabat semua. Sekali lagi terima kasih, Berkah Dalem. Romo Roy,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Ketua Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang, Romo Roy terbaring sakit sejak Minggu, 04 Agustus 2019. Romo Roy dilarikan Rumah Sakit Ibu dan Anak Santa Anna karena positif terserang demam berdarah dengue (DBD).***

Editor : Robert

Facebook Comments