Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Tiga BUMN di Kalianda

0
86
Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasarakatan Lampung Selatan, Burhanuddin membuka jalan sehat Tiga BUMN di Kaliada Lampung Selatan, Minggu, 18 Agustus 2019. Foto : Robert

ALTUMNEWS.com, KALIANDA – Ribuan warga Kalianda Lampung Selatan ikuti jalan sehat Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), start dan finish Lapangan Korpri Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu, 19 Agustus 2019. Tiga BUMN yang dimaksud yakni PT Bukit Asam Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero).

Acara jalan sehat ini dilepas oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasarakatan Lampung Selatan, Burhanuddin. Dia mengapresiasi kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri.

“Semoga agenda ini bermanfaat bagi kita, bagi masyarakat bagi nusantara, bagi bangsa Indonesia yang berusia 74 tahun ini,” harapnya sembari melepas ribuan peserta.

Sementara itu, Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk, Joko Purnomo mengatakan kegiatan ini merupan rangkain dari program ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ guna mempersiapkan SDM unggul Indonesia.

“Kami sangat percaya di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula untuk kesinambungan Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara juga dimeriahkan oleh undian berhadiah buat peserta jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor.***

Editor : Robert

Facebook Comments