Siswa MIN 5 Bandarlampung Raih Emas pada Kejuaraan The 2nd Paku Alam X International Toekwondo Championship

0
469
Muhammad Barra Al Fatir saat menerima mendali emas pada ajang 'The 2nd Paku Alam X International Toekwondo Championship 2019', 20 Oktober 2019.

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — “Terus belajar dan jangan mudah menyerah, maju terus pantang mundur,” ujar Muhammad Barra Al Fatir (8), saat ditanya resep suksesnya bisa menjadi salah satu juara pada The 2nd Paku Alam X International Toekwondo Championship.

Muhammad Barra Al Fatir mendapat sambutan hangat dari sekolahnya MIN 5 Sukarame, Bandarlampung.

Kejuaraan ini diselenggarakan pada tanggal 19-20 Oktober 2019 lalu di GOR Amongrogo Yogyakarta. Sebanyak 890 atlet dari 54 dojang taekwondo bertarung memperebutkan trophy bergilir Paku Alam X Cup pada ajang ‘The 2nd Paku Alam X International Toekwondo Championship 2019’

Muhammad Barra Al Fatir mewakili Provinsi Lampung dari LASKAR TC Lampung. Dojang taekwondo ini berlamat di Jalan Pulau Pisang, No.20 Korpri Raya, Sukarame, Bandarlampung.

Muhammad Barra Al Fatir bersama Ibundanya Pipit Indah Muntikawati.

“Alhamdulillah putra kami, Muhammad Barra Al Fatir, setelah 4 kali tanding berhasil memboyong juara satu ‘ICTU B Under 26 Male’,” kata Pipit Indah Muntikawati, ibunda Muhammad Barra Al Fatir, saat berbincang dengan Altumnews.com, Jumat, 13 Desember 2019.

Putra pertama dari pasangan Syarifuddin Kholwani dan Pipit Indah Muntikawati ini memiliki cita-cita menjadi anggota Kopassus. “Putra kami ini Dan memiliki hobi sepak bola,” kata Pipit di kediamannya, jalan Kopi Utara 3 No. 115 Perumnas Way Halim Bandarlampung.

Fatir lahir di Bandarlampung, 28 Januari 2011. Awal pendidikan dimulai di Paud Insan Mandiri, Way Kandis Bandarlampung. kemudian dilanjutkan ke TK Insan Mandiri Way Kandis Bandarlampung, dan kini bersekolah di MIN 5 Sukarame, Bandarlampung.

Selamat ya Fatir, atas prestasi yang diraih!***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Operasi Zebra Krakatau di Lampung Barat, 23 Oktober - 5 November 2019