Plaza Grosir Resmi Hadir di Natar

0
398
Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto didampingi Komisaris Plaza Grosir, Hadi Wijaya dan Pimpinan Plaza Grosir Natar, Cipta Wijaya saat pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Plaza Grosir Natar, Minggu (09/02/2020).

ALTUMNEWS.com, NATAR — Pesatnya pembangunan di Provinsi Lampung, membuat Plaza Grosir, supermarket bahan bangunan terlengkap dan terbesar melebarkan sayapnya ke ‘Natar’ Lampung Selatan. Di mana sebelumnya hanya ada di Kota Bandarlampung.

Prosesi peresmian dilakukan oleh Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Pimpinan Plaza Grosir Natar, Cipta Wijaya serta Komisaris Utama Plaza Grosir, Hadi Wijaya di Jalan Raya No.57 Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan.

“Dengan dibukanya supermarket bahan bangunan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Lampung Selatan khususnya di Natar dan sekitarnya mendapatkan beragam produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga,” kata Nanang Ermanto dalam sambutan grand opening Plaza Grosir Natar, Minggu (09/2/2019).

Dia berharap, dengan kehadiran Plaza Grosir di Natar dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan, perekonomian dan mengurangi jumlah pengangguran di Lampung Selatan.

“Saya minta sumber daya manusianya, pekerjanya bukan dari mana-mana. Tenaga kerja lokalnya terserap,” ujar Nanang.

Pimpinan Plaza Grosir Natar, Cipta Wijaya, mengatakan bahwa Plaza Grosir menggunakan konsep one stop shopping, dengan suasana belanja yang bersih dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap, juga pelayanan yang baik.

“Ini yang kedua, sebelumnya di Kota Bandarlampung. Kami ingin memberikan bahan bangunan yang sangat lengkap dan barang berkualitas dengan harga murah,” kata Cipta Wijaya.

Dengan berbelanja semakin banyak Cipta Wijaya menjanjikan, Plaza Grosir memberikan diskon besar pula.

“Kalau di sini kita kita promonya, belanja semakin besar kita diskon juga semakin besar. Jadi kalau kita beli grosir kan pasti belinya jumlahnya semakin banyak? Jumlahnya makin banyak diskon kita makin besar, jadi harganya makin murah bagi para konsumen,” ujarnya.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Begini Cara Kombes (Pol) Sulistyaningsih Memaknai Hari Kartini