oleh

Asyik, Seluruh Destinasi Wisata di Desa Harapan Jaya Pesawaran Sudah Dibuka Kembali

ALTUMNEWS.com, PESAWARAN — Pemerintah Kabupaten Pesawaran sudah menggerakkan kembali roda pariwisatanya sejak 09 Oktober 2020. Hal ini menjadi kabar gembira bagi wisatawan yang telah menunggu dibukanya destinasi-destinasi wisata, termasuk yang berada di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran.

“Setelah beberapa hari ditutup untuk umum kini destinasi wisata Bumi Perkemahan Bukit Cendana di Desa Harapan Jaya mulai dibuka kembali untuk umum,” kata Kepala Desa Harapan Jaya, Susalit Cokro Aminoto kepada Altumnews.com, Senin malam (12/10/2020).

Dijelaskan Cokro, pembukaan objek wisata tersebut sesuai surat dari Sekdakab Pesawaran tanggal 9 Oktober 2020 nomor 556/364/IV.04/X/2020 perihal pembukaan destinasi wisata di Pesawaran.

“Maka Pokdarwis Bukit Cendana mulai tanggal 11 Oktober 2020 sudah dibuka kembali dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Di loket disiapkan termogram dan hand sanitizer,” jelasnya.

Tempat wisata yang dibuka antara lain Bumi Perkemahan Bukit Cendana, Air Terjun Sinar Tiga, Air Terjun Penyarian dan jalur pendakian Gunung Pesawaran (Sukmo Ilang) via Dusun Sinar Tiga.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed