oleh

PT KAI Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Perusahaan Atas Pencegahan Covid-19

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) membagikan masker kepada para pelanggan pengguna moda transportasi kereta api jarak jauh sebagai wujud kepedulian perusahan perkeretaapian nasional atas pencegahan penularan COVID-19.

“Kami membagikan masker kepada pelanggan kereta api jarak jauh pada tanggal 3 November 2020 sebagai komitmen untuk menghadirkan transportasi umum yang #AmanDanNyaman, serta mendukung Program 3M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” kata Eksekutif Vice Presiden PT KAI Divre IV Tanjungkarang Junaidi Nasution, di Bandarlampung, Selasa (03/11/2020).

Menurutnya, melalui kegiatan ini, diharapkan kereta api tetap menjadi pilihan transportasi yang mengedepankan protokol kesehatan, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini.

Selain itu, pembagian masker ini sebagai bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka memerangi COVID-19, dan menguatkan posisi perusahaan sebagai transportasi umum yang sehat dan aman saat masa adaptasi kebiasaan baru.

“Semoga dengan hadirnya kereta api di tengah-tengah masyarakat, bisa dimanfaatkan sebagai transportasi yang aman dan nyaman serta salah satu perusahaan yang peduli terhadap pelanggan guna mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

Junaidi menjelaskan, pengoperasian Kereta Api Kuala Stabas ini tidak lepas dari koordinasi dengan Tim Satgas COVID-19 Provinsi Lampung sebagai salah satu pencegahan COVID-19.

“Nah, buat #SahabatKAI yang hari ini naik kereta dan berkesempatan mendapatkan masker ini, boleh kok buat share foto dan pengalamannya di feed media sosial kalian. Jangan lupa, tag akun KAI121 dan sertakan hashtag #KAIPeduliPelanggan pada postingan kalian. Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan 15 Goodybag Eksklusif dari KA,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar