oleh

Pergi ke Kebun tapi Tak Kunjung Pulang Warga Sukabumi Bandarlampung Dilaporkan Hilang

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Seorang warga Sukabumi Bandarlampung tidak kunjung pulang setelah pergi dari rumah. Warga bernama Samuel Siahaya (60) beralamat di Jl. Pangeran Tirtayasa Perumdam II Sriwijaya blok M No.4. RT 006. Kelurahan Sukabumi, Bandarlampung.

Korban diduga hilang di sekitaran jalur yang biasa dilalui setiap hari dari kediamannya menuju ke kebun di Karang Anyar, Jatimulyo, Lampung Selatan.

“Beliau berangkat dari rumah membawa motor revo menuju kebun di Karang Anyer aktivitas yang rutin dilakukan. Jalur yang sering dilalui Perumdam ke Karang Anyar – Airan Raya, Jatimulyo, Korpri,” kata Reno Delison Bakkara, Kepala Sekolah SMK BPK Penabur Bandarlampung yang mewakili keluarga korban kepada Altumnews.com, Kamis (05/11/2020).

Korban diketahui pergi dari rumah pada Selasa tanggal 03 November 2020 dan tak bisa dihubungi sore harinya.

“Beliau tak ada dihubungi sejak selasa sore. Hand phone pak Sam ada di rumah. Tak ada alat komunikasi yang ada di pak Sam,” jelas Reno.

Karena tidak kembali pulang, peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Jatimulyo.

“Keluarga sudah melaporkan ke polisi tadi malam, sesuai dengan protap pelaporan dapat dilakukan 24 jam. Hari ini kepolisian mengembangkan pencarian. Klo ada informasi bisa menghubungi saya, Reno 082279872595,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar