oleh

Vaksinasi Dimulai, Romo Roy Ajak Masyarakat Mau Divaksin Covid-19

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG SELATAN – Romo Roy, Ketua Komisi Hubungan antar Agama dan Kepercayaan (HAK) dan Kerasulan Awam (Kerawam) Keuskupan Tanjungkarang mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Katolik di Provinsi Lampung untuk mengikuti program vaksinasi covid-19.

Adapun program vaksinasi di Lampung dimulai Kamis (14/1), dengan Romo Roy sebagai salah satu peserta simbolis penyuntikan vaksin covid-19. Vaksinasi perdana di Provinsi Lampung ini akan berlangsung di aula lantai 1 Gedung Administrasi Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Jalan Dr. Rivai No. 6 Penengahan, Bandarlampung.

“Saya memberikan dukungan terhadap program vaksinasi oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Romo Roy saat ditemui Altumnews.com di Pastoran Paroki Margo Agung, Lampung Selatan, Rabu (13/1).

Romo Roy berharap seluruh masyarakat mau mengikuti program vaksinasi Covid-19. Hal ini demi mengakhiri pandemi virus corona yang telah berlarut-larut melanda Indonesia.

“Dengan ini saya juga mengimbau, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut program baik tersebut untuk kesehatan dan kemajuan Indonesia.“

“Saya sendiri sudah terdaftar sebagai penerima vaksin-19 dan siap untuk divaksinasi. Kesahatan diri dan kesediaan untuk divaksin covid-19 menyelamatkan jiwa banyak orang. Sehat selalu, Tuhan memberkati,” tutupnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Gelar Bimtek Pengembangan dan Pengolahan Cabe

Komentar

News Feed