oleh

AC Gree Hadir di Bumi Ruwa Jurai

ALTUMNEWS.com, BANDARLAMPUNG — PT.Gree Elektrec Appliances Indonesia yang lebih dikenal sebagai pemegang merk AC Gree di Indonesia kini membuka kantor cabang untuk wilayah Sumatera terutama di Provinsi Lampung.

Lampung kini menjadi daerah yang diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian Nasional karena lokasinya yang strategis sebagai pintu gerbang Pulau Sumatra.

Pembukaan kantor cabang Lampung juga merupakan wujud dan upaya yang terus dilakukan Gree dalam meningkatkan kualitas penjualan dan layanan purna jual produknya.

Dalam kegiatan tertutup yang menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Gree juga menggelar pertemuan melalui beberapa perwakilan teknisi sebagai pengenalan produk serta memberikan program peluang kerjasama bisnis yang menguntungkan bagi para Installer.
Dalam lini pertemuan tersebut, Gree memperkenalkan produk kategori RAC (Residental Air Conditioner), CAC ( Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Appliances).

Martin, selaku Branch Manager Gree cabang Sumbagsel mengatakan bahwa, dalam dalam gelar konferensi pers tertutup para Installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara, kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merek di mata konsumen.

“Karena itu kami ingin menjaganya dengan baik,” ujar Martin, Kamis 28 Januari 2021.

Menurut Martin, sambutan baik dari para Installer di Lampung menjadikan motivasi bagi kami untuk mengembangkan lebih baik banyak lagi para insttaler untuk bergabung dalam pelatihan untuk memberikan ilmu serta standar pemasangan resmi perusahaan.

Martin menegaskan bahwa produk Gree telah dijual di area Lampung dan sekitarnya sejak awal Januari 2021 dengan bentuk paket pemasangan yang bisa dibeli di toko elektronik setempat.

Konsumen saat ini juga bisa mendatangi kantor Gree cabang Lampung di Jalan Pangeran Antasari Nomor 3 Bandarlampung untuk melakukan kerja sama pemasangan AC komersial di gedung atau di rumah.

BACA JUGA:  Lancar Berkomunikasi di Libur Natal dan Tahun Baru dengan Jaringan Indosat Ooredoo

Martin menjelaskan bahwa kerja sama dengan berbagai Authorized Servis Center (ASC) juga telah dilakukan Gree dalam memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen di Lampung.

“Gree juga memberikan garansi purna jual terlama di kategori industri AC yaitu, memberikan garansi platinum warranty yang meliputi satu tahun ganti unit batu, garansi 5 tahun servis dan suku cadang untuk unit indoor dan ditambah 10 tahun garansi untuk kompresor,” bebernya.

Diketahui, Gree merupakan satu satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “Word Brand” (merek dunia).

Kata Martin, hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin Global 500 Top Listed Company versi Forbas di urutan ke 246.
Penggunanya saat diseluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, kapasitas produksinya tersebar dalam dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk komersial mencapai lebih dari 70 juta unit.

Martin menegaskan, bahwa Gree masuk ke dalam China Top 100 Listed Compy oleh majalah Fortune selama 12 tahun berturut turut. Maka pada bulan Mei 2020, Gree elektric Appliance memasuki daftar Forbes yang menduduki urutan peringkat ke 246 dalam daftar 2000 perusahaan terbesar di dunia.

“Hingga kini Gree memiliki 12 kantor cabang terbesar di kota Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Medan,” tandasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed