MODENA Hadirkan VC 0800 L, Vacuum Cleaner Praktis untuk Mobil Anda

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — MODENA sekali lagi terbukti sebagai perusahaan terkemuka penyedia peralatan rumah tangga dengan menghadirkan produk inovatif terbaru, yaitu Vacuum Cleaner VC 0080 L. Membersihkan sudut-sudut ruangan di rumah maupun mobil tak pernah lebih mudah dengan adanya produk terbaru dari MODENA ini.

“Dengan komitmen MODENA untuk selalu memberikan produk-produk terbaik, kami kembali dengan produk Vacuum Cleaner yang praktis dan bisa dibawa kemana saja,” tutur Dietha Sandy Kusuma selaku Branch Manager PT MODENA Indonesia cabang Sumbagsel dalam release yang diterima Altumnews.com, Kamis (28/01/2021).

“Tentunya produk ini juga lengkap dengan fitur-fitur canggih yang mementingkan kepraktisan, sehingga semua orang bisa menggunakannya dengan mudah. Ukurannya juga kecil sehingga bisa disimpan di laci mobil.”

Selain dengan desain yang kecil, Vacuum Cleaner VC 0800 L ini juga di desain dengan modern dan elegan. Dilengkapi denganreusable filter, filter yang dapat dibersihkan dan digunakan berulang kali. Produk ini cocok bagi orang-orang yang suka bepergian, karena dengan berbagai kepraktisannya, menjaga kebersihan mobil pun tak menjadi masalah lagi. Ada juga fitur maneuverable yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membersihkan setiap sudut ruangan ataupun berbagai permukaan. Lengkap juga dengan lampu indikator yang dapat menampilkan status baterai ketika perlu diisi ulang.

“Produk ini juga memiliki built-in flashlight, yaitu senter dengan 3 mode cahaya, yang berfungsi membantu customer untuk memastikan semua sudut ruangan sudah bersih,” lanjut Dietha. “MODENA pastikan segala aktivitas bersih-bersih di rumah atau di mobil akan jadi mudah dan selesai dengan cepat, Anda tak perlu lelah atau repot lagi.”

Untuk informasi lebih lanjut, produk vacuum cleaner ini tersedia di MODENA Home Center Lampung (seberang Taman Makam Pahlawan) , Royal Elektronik ( Pasar Tugu) , Maju Jaya ( daerah Koga) dan toko – toko elektronik di Lampung dan sekitarnya.***

BACA JUGA:  Kemendagri Gelar Rakor Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah, Wujudkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

Editor : Robertus Bejo