oleh

Brimob Lampung-Kompi 2B Pelopor Lakukan Patroli di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG TIMUR — Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, satu regu patroli Brimob melaksanakan patroli Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Patroli dipimpin Bripka I Ketut Artawan menyasar Jalan Lintas Timur, tempat beribadah masjid, tempat yang dianggap rawan, objek vital serta Poskotis pelaksanakan Operasi Ketupat Krakatau 2021.

“Patroli ini bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Timur pada saat hari raya Idul Fitri,” kata Bripka I Ketut Artawan dalam release yang diterima Altumnews.com, Kamis (13/5/2021).

Patroli lanjut Ketut, juga untuk mengantisipasi apabila terjadinya keributan dan memeriksa tempat objek vital seperti komplek Pemda Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

“Juga melakukan koordinasi dengan Operasi Ketupat Krakatau apabila terjadi ganguan kambtimas agar segera menghubungi team patroli Brimob,” tandasnya.

Ketut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah, tidak berkerumun.

“Apabila melaksanakan takbiran di tempat ibadah untuk membatasi serta jaga jarak, serta tetap menggunakan masker guna mengurangi dampak penyebaran virus covid-19,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed