oleh

Anjangsana ke Purnawirawan Polri yang Sakit, Polda Lampung Berikan Tali Asih

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Memperingati Hari Bhayangkara-75, Polda Lampung melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih ke kediaman Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati dan rombongan mengunjungi purnawirawa dan anggota Polri yang sakit diantaranya AKBP Defyudi, AKBP (P) Jon Pujiono, AKBP (P) Satimin, Kompol Yanto Dani, Kompol (P) Zaenal, Iptu (P) Satehar dan Aiptu (P) Eko Dwianto.

Endang mengungkapkan kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polda Lampung dengan Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan Hari Bhayangkara-75.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polda Lampung guna mempererat tali silaturahmi Purnawirawan dan anggota Polri yang sakit,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain bersilaturahmi, Endang memberikan bantuan tali asih, dan cinderamata kepada para sesepuh Polri dan anggota yang sakit serta melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Pengemudi, Berikut Syarat Mau Menyeberang Dari Dan Ke Pulau Jawa Melalui Pelabuhan Bakauheni, Berlaku 6-20 Juli 2021

Komentar

News Feed