Terdampak PPKM Level 4, Kampung Nelayan Menerima Bansos dari Polda Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, bersama dengan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, berkunjung ke kampung nelayan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, untuk menyerahkan sejumlah paket bantuan sosial kepada masyarakat, Rabu (21/7/2021).

Antusiasme masyarakat terlihat sejak iring-iringan rombongan mobil Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Lampung memasuki kampung nelayan. Beberapa tanggapan positif disampaikan masyarakat atas kepedulian Polda Lampung terhadap nasib warga terdampak PPKM level 4 di wilayah Bandarlampung.

Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung menyerahkan secara simbolis sejumlah paket bantuan sosial, kepada Camat Sukaraja dan Lurah Desa Sukaraja.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, bantuan sosial ini nantinya akan diserahkan oleh aparat kecamatan dan desa setempat untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. “Terlebih lagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4,” kata Hendro.

Hendro menjelaskan bantuan sosial yang diberikan kiranya dapat bermanfaat dan membantu masyarakat dari beban hidup di masa PPKM level 4.

Dalam kesempatan acara tersebut, Camat Bumi Waras, Riana Apriana, mewakili warga masyarakat kampung nelayan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Lampung atas bantuan sosial yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sosial yang diberikan Polda Lampung, dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup masyarakat kampung nelayan di masa pandemi covid-19,” pungkasya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Waka Polda Lampung Hadiri Pembaretan Satgas FPU 3 MINUSCA di Pulau Tegal Mas