oleh

Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Pringsewu Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21. Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu menyerahkan memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan ambulance kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Ade Indrawan didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Median Suwardi, Rabu (21/07/2021).

Ade Indrawan mengatakan semoga bantuan satu unit mobil ambulance tersebut dapat digunakan untuk penanganan Covid-19. “Bantuan itu sekaligus memperingati Hari Bakti Adhiyaksa ke-61,” terus Kajari.

Selain itu juga, Kejari Pringsewu melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Pringsewu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Kita bersama rekan-rekan telah melaksanakan kegiatan ziarah untuk memperingati Hari Bhakti Adyaksa,” katanya, Selasa malam.

Dia melanjutkan pada kegiatan peringati Hari Bakti Adyaksa tersebut, Kejari Pringsewu juga memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan ambulance kepada Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Kejari Pringsewu terhadap meningkatnya penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pringsewu,” kata dia.

Ade menambahkan bantuan satu unit ambulance tersebut deserahkan secara langsung oleh Bupati Pringsewu, Sujadi serta didampingi oleh pejabat setempat.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu Pemda Pringsewu dalam rangka mendukung percepatan penanganan COVID-19 pada Kabupaten Pringsewu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu Pemda setempat serta mempercepat penangan COVID-19,” ujarnya.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, terimakasih atas bantuan berupa satu unit ambulance tersebut mengingat hal tersebut sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Pringsewu yang saat ini sedang berada dalam zona merah penyebaran COVID-19.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini. Kami juga mengucapkan selama Hari Bhakti Adhyaksa,” katanya.

Rangkaian peringatan Hati Bhakti Adhyaksa dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti yang disaksikan oleh pejabat setempat serta instansi terkait. Selain itu juga rangkai tersebut diakhiri dengan capaian kinerja Kejari Pringsewu tahun 2021.***

BACA JUGA:  Kadis Sosial Provinsi Lampung Sumarju Saeni Lepas Pemulangan Penyandang Disabilitas Korban Human Trafficking

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed