oleh

Tambah BTS Tower, Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan Internet Super Cepat di Way Jepara

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG TIMUR — Indosat Ooredoo semakin diminati masyarakat di Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Jaringan internet Indosat Ooredoo diwilayah ini terbilang super cepat akibat penambahan BTS baru. Selain itu, produk-produk Indosat Ooredoo juga mudah ditemukan di wilayah ini.

Demikian dikemukanan AVP Head Of Sales Area Sribawono Budi Hartawan Kamis (12/08/2021). Menurutnya, Indosat diketahui pada kwartal pertama secara kalkulasi sudah mencapai 90 persen menjangkau populasi penduduk Indonesia.

“Dan kami juga sudah berbicara dengan teman outlet, dengan adanya BTS baru ini dapat mendongkrak penjualan mereka dan bisa mendapatkan pelanggan baru yang sebelumnya belum menggunakan jaringan Indosat,” tuturnya.

Budi menambahkan hal ini ini merupakan salah satu kesempatan pelanggan di masa pandemi karena hampir semua kegiatan saat ini dilaksanakan secara daring.

“Seperti belajar daring, dengan adanya BTS ini mudah–mudahan dapat memudahkan masyarakat menggunakan jaringan internet tanpa ngelag,” tuturnya.

GTM SA Sribawono Wahyu Pratama menjelaskan dengan penambahaan BTS baru, merupakan komitmen Indosat Ooredoo kepada pelanggan, khususnya di wilayah Lampung Timur.

“Alhamdulillah tadi kita sudah visit di beberapa titik set Indosat Ooredoo, set Rejosari ini merupakan komitmen Indosat untuk membangun BTS – BTS seluruh Indonesia,“ kata Wahyu usai berkeliling di beberapa titik BTS di Lampung Timur.

Pemilik Outlet Widhy Cell, Widhy Setyo Nugroho di Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur mengungkapkan sejak adanya BTS baru penjualannya meningkat.

“Dilihat dari cara download dan uploadnya saat ini sudah stabil, di luar ini provider–provider lain juga sudah kalah lah mas. Saat ini juga perdana Indosat gemar dicari masyarakat semenjak adanya BTS baru di daerah sini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pabrik AQUA Tanggamus Menjalankan Produksi Yang Ramah Lingkungan dari Hulu sampai ke Hilir

“Iya setelah Indosat telah menambah BTS, site (tower) di dekat outlet tempat saya berjualan untuk keluhan pelanggan hingga sejauh ini belum ada, hanya saja kendala di saat mati lampu. Untuk keluhan sejauh ini ada, tapi hanya pas mati lampu saja, di luar situ gak ada masalah lainnya,” pungkas Widhy.

Sementara itu, CSE MC Sribawono, Muhammad Yayang Tomy Saputra mejelaskan BTS baru yang baru dibangun Indosat Ooredoo beroperasi sejak satu bulan ini.

“Di site kita yang baru ini Sri Rejosari, kebetulan saat ini baru on air satu bulan terakhir. Kebetulan sebelumnya di sini kita belum stabil secara sinyal, tapi dicover dari site yang lain, tapi bener-bener stabil,” tambahnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed