Wakapolda Tinjau Dapur Umum Gerdu Limas Polda Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto meninjau pelaksanaan dapur umum Gerdu Limas (Gerakan Peduli Masyarakat) yang terdampak Covid-19, di Taman Dipangga Polda Lampung, Jumat (27/8/2021) pagi.

Wakapolda didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad dan Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto.

Subiyanto mengatakan, dapur umum Gerdu Limas ini hadir, adalah salah satu wujud kepedulian Polda Lampung, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, termasuk masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, yang sudah didata oleh Bhabinkamtibmas.

Subiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat kegiatan tersebut, kegiatan dapur umum Polda Lampung hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Dapur umum Gerdu Limas ini Kita rencakan hingga tanggal 31 Agustus mendatang, mengingat saat ini kota Bandar Lampung masih status PPKM Level IV, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung, serta dapat mengurangi penambahan kasus Covid-19 di kota Bandar Lampung,” jelas Subiyanto.

Seperti diketahuidapur umum Gerdu Limas Polda Lampung sudah beroperasi sejak 5 Agustus lalu. Sebanyak 1.000 kotak setiap harinya di bagikan kepada warga Bandarlampung yang kurang mampu dan terdampak covid-19.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Melalui PT Pertagas Niaga, PGN Suplai Gas 54 BBTUD ke PT Pupuk Iskandar Muda