oleh

BTS Madaraya Tarik Pelanggan Baru Indosat di Dusun Girimulyo Pagelaran Utara

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU – Pelanggan baru Indosat semakin bertambah di Dusun Girimulyo, Pekon Fajar Mulya, Kecamatan Pagelaran Utara sejak dibangunnya Base Transceiver Station (BTS) Madaraya. Kuatnya jaringan internet di wilayah ini berdampak pada bertambahnya jumlah pelanggan baru Indosat Ooredoo.

Dewi Mukshoilihah, pemilik outlet Mutiara Cell di Dusun Girimulyo, Pekon Fajar Mulya, Kecamatan Pagelaran Utara membeberkan beberapa bulan belakangan penjulan voucher perdana Indosat meningkat di counternya.

“Penjulannya (produk indosat) ya sudah mulai lancar lah, enggak kayak tadi-tadinya, karena kan udah lama ilang jaringannya kan,” ungkap Dewi saat mendapat kunjungan Tim Indosat Ooredoo, Selasa (14/9/2021),

Menurut Dewi, sejak dibangun BTS baru Indosat, jaringan sinyal dan internet di Dusun Girimulyo semakin dirasakan warga. Mati listrik pun lanjut Leli tak berpengaruh pada kualitas sinyal dan jaringan internet.

“Terus semenjak ada ini (BTS Madaraya), sekarang sudah mulai ramai lagi. Karena kalau Telomsel kalau mati lampu kan ikut mati, kalau Indosat enggak. Jaringan indosat, walau hujan juga masih aman,” imbuhnya.

Pemilik outlet Mutiara Cell ini mengungkapkan voucher Indosat freedom 3GB digemari pelanggan di outlenya.

“Yang sering laku itu yang voucher 3GB freedom, 7GB unlimited dan 6GB combo. Seminggu untuk masing-masing voucher bisa keluar 10, karena kan anak-anak (sekolah) buat daring,” tutup Dewi.

Cluster Sales Manager (CSM) Indosat Ooredoo Wilayah Tanggamus Rama Ari Saputra mengungkapkan, pembangunan BTS Madaraya dapat menjangkau warga di wilayah Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara.

“BTS baru Indosat, nama BTSnya: BTS Madaraya, jadi untuk masyarakat di sekitar Pekon Fajar Mulya, nikmati jaringan baru Indosat. Untuk jaringannya saat mati lampu, masih oke, masih hidup, hujan juga masih oke,” jelas Rama saat berada di outlet Mutiara Cell.

BACA JUGA:  Starter Pack 2GB Indosat Ooredoo Laris Manis di Simba Cell Wonokarto Pringsewu

Rama mengungkapkan harga produk-produk Indosat sangat terjangkau dan mudah didapatkan, terlebih bagi kantong pelajar dan mahasiswa.

“Untuk penjulannya harga kita masih terjangkau, khususnya untuk daring anak-anak sekolah dalam masa pandemi seperti ini. Untuk belajar daring harga kita masih terjangkau, untuk jaringannya tadi enggak usah diragukan. Silahkan menikmati dan mencoba untuk jaringan baru indosat di Pekon Fajar Mulya, khususnya di Dusun Girimulyo,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed