oleh

Warga Sukarendah Pagelaran Utara Mulai Menikmati Jaringan Internet Super Cepat Indosat

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU — Indosat Ooredoo membagikan ratusan kartu perdana gratis kepada warga Dusun Sukarendah, Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Beberapa bulan ini jaringan internet Indosat Ooredoo sudah nyata dirasakan oleh masyarat di wilayah ini.

Cluster Sales Manager (CSM) Indosat Ooredoo Wilayah Tanggamus Rama Ari Saputra mengatakan, pembagunan Base Transceiver Station (BTS) Madaraya mampu menjangkau masyarakat di Pekon Sumber Bandung. Menurutnya, warga khususnya di Dusun Sukarendah antusias menikmati jaringan baru Indosat.

“Kami lagi testimoni kartu baru ke warga sekitar ya, ini sudah ada beberapa yang langsung coba untuk tiktok, youtube dan segala macem,” kata Rama saat membagikan kartu perdana Indosat Ooredoo di Dusun Sukarendah, Selasa (14/9/2021).

Dikatakan Rama, dengan pembagian kartu perdana ini mampu mendongkrak penjulan produk-produk Indosat, khususnya di Pekon Sumber Bandung.

“Salah satu outlet partner dari Indosat, Silvi Cell, nanti kita akan joinkan dengan Indosat. Jadi nanti untuk masyarakat di sekitar Dusun Sukarendah, Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu, silahkan menikmati jaringan indosat yang baru,” tutup Rama.

Salah satu pelangan baru Indosat, Silvi Aprilia Bella mengatakan semenjak sinyal dan jaringan internet kuat di Sukarendah, dia langsung beralih menggunkan Indosat.

“Ya karena sinyal Indosat di sini cukup kuat sih, terus dia kalau nonton youtube, tiktok itu gak buffering, terus quota utamanya juga cukup gede dari yang lain gitu,” papar Silvi.

Selain karena jaringan internet yang super cepat imbuh Silvi, harga produk-produk Indosat juga dirasa terjangkau bagi dirinya yang saat ini masih duduk di bangku sekolah.

“Harganya cukup terjangkau sih, internetan kan aku pakai buat belajar daring, terus buat aku main tiktok, instargam, facebook dan youtube juga,” pungkas Silvi.***

BACA JUGA:  Temui Dandenpom II/3 Lampung, Pemuda Katolik dan PMKRI Bandarlampung Jajaki Kerjasama

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed