oleh

Jumlah Pelanggan Baru Indosat di Pulau Panggung Tanggamus Melonjak

ALTUMNEWS.Com, TANGGAMUS – Pembangunan Base Transceiver Station (BTS) baru Indosat di Pekon Air Bakoman berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan baru di wilayah ini. Bagaimana tidak, selain jaringan internet super cepat langsung bisa dirasakan manfaatnya.

Alhamdulilah, semenjak ada tower (BTS baru Indosat) ini sinyalnya udah normal,” ungkap Sumarna, pemilik outlet Marcell Cell saat mendapat kunjungan dari Tim Indosat, Selasa (21/9/2021). Marcell Cell terletak di Pekon Air Bakoman, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus.

Menurut Sumarna akibat lancarnya jaringan internet produk-produk Indosat ramai diserbu warga. Bahkan seminggu outletnya bisa berbelanja produk-produk Indosat sebesar lima ratus ribu rupiah.

“Banyak yang beli voucher Indosat 2GB, pun juga kartu perdana 2GB. Mereka kebanyakan remaja, anak-anak sekolah,” jelasnya.

Menurut Sumarna, pelanggan banyak membeli produk Indosat di outletnya dibanding produk operator lainnya.

“Kalau kata mereka sih lebih murah dibandingkan Telkomsel, terus banyak gratisannya kalau Indosat,” tutur Sumarna.

Cluster Sales Manager (CSM) Indosat Ooredoo Wilayah Tanggamus Rama Ari Saputra membenarkan penambahan jumlah pelangan Indosat di wilayah ini. Hal ini akibat penambahan BTS Air Bakoman di Pekon Air Bakoman, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.

“Untuk di Air Bakoman saat ini jaringannya oke, untuk speedtest-nya juga cukup tinggi, di 16 untuk dowloadnya, dan uploadnya itu diangka 30. Itu sangat tinggi sekali,” jelas CSM Indosat Ooredoo Wilayah Tanggamus, Rama Ari Saputra kepada Altumnews.com, Selasa (21/9/2021).

Menurut Rama, pengguna Internet di Kecamatan Pulau Panggung makin menyukai Indosat Ooredoo.

“Tadi juga sudah diinformasikan untuk pengguna Indosat sinyalnya karena baru, di musim pandemi covid-19 ini, lagi banyak daring bisa dimanfaatkan sebagai salah satu pilihan provider. Dan juga karena jaringannya masih baru, kemudian kekuatan sinyalnya masih full untuk main game oke, gak ada masalah,” terang Rama.

BACA JUGA:  Tiga Polres Jajaran Polda Lampung Kompetisi Patroli Keamanan Sekolah di Polres Waykanan

Rama menyampaikan pembangunan BTS baru hingga daerah terpencil merupakan bagian dari komitmen Indosat Ooredoo sehingga akses komunikasi murah dan berkualitas dapat dirasakan lebih luas.

“Jadi untuk warga Air Bakoman dan sekitarnya monggo dinikmati jaringan baru dari Indosat. Sinyalnya sangat kenceng, kemudian produk-produknya tadi sudah dibuktikan, sangat murah-murah, kemudian banyak gratisannya. Bisa dibuktikan atau beli langsung produk Indosat ke Marcel Cell ini,” tutup Rama.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed