oleh

Kepergok Selingkuh, Oknum Pegawai Bank Lampung Digrebek Suami dan Polisi

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Seorang perempuan berinisial R yang diketahui bekerja di Bank Lampung terpaksa dibawa ke kantor polisi oleh suaminya sendiri dan beberapa anggota, Kamis (23/9/2021). Hal itu dilakukan usai R dan selingkuhannya berinisial ARN, digerebek oleh suami R dan polisi di kamar kos di Jalan Morotai Sukarame, Bandarlampung. Saat penggerebekan kuasa hukum sang suami juga turut menyaksikan.

Dalam rekaman penggerebekan terlihat, keduanya hanya mengenakan pakaian tidur dan santai saat polisi memeriksa isi kamar kos. Sang pria berinisial ARN yang diketahui oknum ASN di Sekretariat DPRD Lampung terlihat biasa-biasa saja tanpa rasa bersalah.

Mereka berdua diduga telah tinggal bersama di kos dalam waktu lama. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Sukarame Bandarlampung guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Suami R malam itu juga secara resmi membuat laporan.

Penggerebakan bermula kecurigaan Aditya, suami R, yang sering melihat mobil istrinya berada di kosan tersebut dan juga kerap kalu terparkir di halaman Sekretariat DPRD Provinsi Lampung.

“Kecurigaa suami sudah lama dan pernah dibuntuti. Keduanya juga tadi kepada polisi mengaku sudah menikah sirih. Tapi biarkan pihak kepolisian yang memproses semua ini,” ujar Kuasa Hukum Aditya, Irham Rubianturi saat wawancara dengan media di halaman Mapolsek Sukarame, Kamis malam (23/9/2021).

Menurut Irham, R memang tinggal dan bekerja di kantor cabang pembantu Bank Lampung Talang Padang Tanggamus. Namun setelah diselidiki, R diduga justru tinggal bersama selingkuhannya dengan menyewa kamar kos di Sukarame Bandarlampung.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Kobarkan Nilai Patriotisme untuk Generasi Muda, MAXstream Rilis Film Orisinal Serigala Langit di Momen HUT Kemerdekaan RI

Komentar

News Feed