Kandidat Doktor Muda Ini Mengaku Enjoy Mengikuti Akademi Digital Untuk Da’i Muda 2021

Berita Utama, Sosok2,655 views

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — Hampir sepekan kegiatan Akademi Digital untuk Da’i Muda diselenggarakan oleh Gerakan Islam Cinta (GIC) bersama Peace Generation Indonesia, Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Jakarta dan Merit Indonesia.

“30 Da’i Muda terpilih menjalani serangkaian petualangan untuk memahami masalah, merancang solusi, dan membekali diri dengan seperangkat keterampilan untuk dapat menggunakan, menganalisis, dan memproduksi pesan di media digital dengan lebih baik,” jelas Ketua Gerakan Islam Cinta (GIC), Eddy Aqdhiwijaya dalam siaran pers yang diterima Altumnews.com, Jumat (1/10/2021).

Salah satu peserta ADDEM 2021, Dede Dendi atau akrab di sapa Kang Dede mengaku enjoy mengikuti pelatihan dan pendampingan ADDEM 2021. Kang Dede merupakan kandidat Doktor muda bidang Kajian Agama dan Budaya.

“Saya enjoy sekali mengikuti pelatihan ADDEM ini, karena model pelatihan dan pemdampingan dikemas secara kreatif, out of the box dengan memanfaatkan ragam media digital, materi-materinya berbobot, dan panitianya juga welas asih, jadi ADDEM ini enggak cuma nama program saja tapi nilainya betul-betul direalisasikan dengan baik oleh tim penyelenggara,” ungkapnya saat Live Instagram @islamcintaid.co, 30 September 2021.

Dalam siaran IG TV Live akun @islamcintaid.co tak sedikit netizen yang menanyakan status Kang Dede. Pasalnya, meski baru berusia 25 tahun tetapi Kang Dede sudah berhasil menempuh studi Doktoralnya. Sehingga komentar para netizen ramai menjodohkannya dengan sesama peserta ADDEM 2021.

“Kang Dede gimana ceritanya, baru usia 25 tahun tapi sudah mau bergelar doktor, Kang Dede belajar mulu kali ya?” tanya host, Azis Perangin angin yang disambut gelak tawa.

Kang Dede menjelaskan pilihannya menempuh studi sampai di tingkatan ini karena kecintaannya terhadap ilmu pengetahuan dan mumpung masih segar dan muda.***

BACA JUGA:  Bonus Poin Untuk "Sahabat" Adira Finance Cabang Metro Pada Hari Pelanggan Nasional 2020

Editor : Robertus Bejo