oleh

Warga Desa Agom Kalianda Kini Bisa Menikmati Jaringan 4G Indosat Ooredoo

ALTUMNEWS.Com, KALIANDA — Sejak dua bulan ini, warga di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Indosat Ooredoo.

Dengan dibangunnya Base Transceiver Station (BTS) Way Arong Indosat Ooredoo, jaringan 4G plus khususnya di Desa Agom, Kecamatan Kalianda Lampung Selatan langsung bisa dirasakan manfaatnya. Selain itu, jaringan Indosat memiliki keunggulan pada kecepatan dan stabilitas jaringan. Sehingga tak heran jika terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru yang cukup signifikan di wilayah ini.

SVP Tradisional Indosat Ooredoo Wilayah Lampung Selatan, Rusdy mengatakan, sebelum dibangunnya BTS Way Arong, di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda merupakan area blank spot jaringan Indosat.

“Di sini memang dulu susah sinyalnya, jadi memang penjulan kita susah di sini. Dulu yang dominan Axis, 3 di sini, sekarang semenjak kita ada tower (BTS Way Arong) penjulan indosat (produk), alhamdulilah semakin meningkat,” kata Rusdy saat mengunjungi Dhuha Cell di Dusun Waringin Harjo, Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Rabu (13/10/2021).

Menurut Rusdy, sejak dua bulan belakangan ini produk-produk Indosat baik kartu perdana dan paket internet laris manis.

“Kurang lebih dua bulan ini lah, seiring telah beroperasinya tower (BTS) Way Arong penjulan (produk-produk indosat) meningkat karena efek dari daring anak sekolah juga ya,” sebut Rusdy.

“Ya berdasarkan tanggapan outlet-outlet sangat bagus. Tanggapan di sini dia sangat senang karena penjulan produk-produk indosat sangat meningkat, karena kita ada tower baru di sini, namanya tower (BTS) Way Arong,” tutup Rusdy.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Polda Lampung Gelar Dialog Interaktif Bersatu Merajut Kebhinekaan Pasca Pemilu 2019

Komentar

News Feed