oleh

Tingkatkan Penjualan Produk, Indosat Ooredoo Berikan Program Sultan dan Jawara ke Sejumlah Outlet di Lampung Selatan

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG SELATAN – Indosat Ooredoo menggelontorkan program untuk outlet-outlet di Lampung Selatan (Lamsel). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan penjulan produk-produk Indosat.

Berbagai program yang ditawarkan ini kiranya dapat menjadi pemicu semangat bagi outlet-outlet dalam memasarkan produk-produk Indosat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

“Program yang diperuntukan untuk seluruh outlet di wilayah Lampung Selatan yaitu ada Program Sultan dan Program Jawara,” kata CSM Indosat Ooredoo MC Lampung Selatan, Irawan Nur Hidayat, Rabu (13/10/2021).

Sultan jelas Irawan, merupakan program outlet dengan mekanisme aktivasi paket data ke voucher dan isi ulang paket data langsung ke nomor pelanggan dengan pemberian insentif sampai dengan 4% dari aktual pencapaian.

“Insentif diberikan jika tembus target,” tegas Irawan saat berkunjung ke Outlet Adinda Cell, Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan.

Sementara untuk Jawara lanjut Irawan, merupakan program outlet dengan mekanisme aktivasi paket data ke kartu perdana baru dan pembelian starter pack data ori 2GB/8GB/16GB.

“Jika outlet tembus target maka akan dapat insentif sampai dengan 10% dari altual revenue yang dihasilkan,” pungkas CSM Indosat Ooredoo MC Lampung Selatan.

Sejauh ini disampaikan Irawan, dua program yang diluncurkan ini disambut antusias oleh outlet-otlet di wilayahnya. Hal ini salah satunya terlihat dengan peningkatan jumlah pelanggan baru Indosat Ooredo di Lampung Selatan.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Sambangi Ketua DPRD Lampung, Pemuda Katolik Siap Bermitra Lawan Paham Radikal

Komentar

News Feed