oleh

Perluas Infrastruktur ke Wilayah Terpencil, Indosat Bangun Tower di Pelosok Tulang Bawang

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG — Untuk meningkatkan kualitas layanan dan perluasan ke area-area yang memang baru, Indosat Ooredoo gencar membangun Tower atau Base Transceiver Station (BTS) ke daerah, termasuk di Kabupaten Tulang Bawang.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas agar kenyamanan pelanggan juga semakin meningkat. Salah satunya indosat melakukan pemasangan BTS Trirejomulyo yang sudah mulai diaktif pada Mei 2021.

“Alhamdulilah BTS ini salah satu site yang baru ini didirikan dan ini merupakan komitment indosat oredoo untuk mendukung program pemerintah untuk menjangkau sinyal diseluruh daerah,” ujar AVP Head Of Sales Area Sribawono, Budi Hartawan kepada Altumnews.com, Kamis (28/10/2021).

Menurut Budi, dengan adanya BTS baru, banyak pemilik outlet yang mendapatkan keuntungan.

“Dengan didirikan BTS baru ini sangat mendukung penjualan pemilik outlet karena penjualan mereka biasanya standar semenjak ada penambahan penjualan luarr biasa dari 2 juta kini sampai 5 juta,” paparnya.

Dikatakan Budi dengan adanya perluasan jaringan kwalitas yang baik dan internet yang cepat dan produk indosat yang simple dan transparan dan diminati pelangga

“Dari penjelasan pemilik outlet Purnomo yang sangat diminati kartu perdana yang 2 GB itu sangat simple dan harga terjangkau isi kouta 2 GB kalau kouta habis mereka bisa ulang 10 ribu dapat bonus 1 GB dengan paket kartu perdana sangat banyak peminat dan beli kartu perdana kami jaringan baru ini internet cepat dan bisa komunikasi dengan baik dengan sanak family,” jelasnya.

Khusus perdana baru 2 GB jadi dapat total kouta selama 1 tahun 2 GB pemakaian habis mereka akan isi ulang lg isi pulsa 10 ribu bayangin mwreka dpt tambahn bonus 1 giga bit apabila isi lgi pulsa 20 ribu osi reload 20 ribu dpt 2 GB dsangat bagus dpt bonus 2 mereka dpt 24 GB tiap bulan isi pulsa minimal 10 ribu dan 20 ribu terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah jaringan 4G Plus.

BACA JUGA:  Menjawab Tuntutan Revolusi Industri 4.0, MNPK Gelar Lokakarya dan Workshop Nasional

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Tulang Bawang dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed