oleh

Program Q3 Dongkrak Penjualan Produk Indosat di Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang

ALTUMNEWS.Com, TULANG BAWANG – Indosat Ooredoo menyelenggarakan Program Q3 bagi outlet dan pelanggan di wilayah Tulang Bawang. Program ini diharap dapat mendongkrak penjualan produk-produk Indosat dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Wahyu Pratama, GTM Salas Area (SA) Indosat Ooredoo Wilayah Sribawono mengatakan pada kuartal ke-3, Program Q3 digulirkan pada bulan Juli, Agustus dan September untuk outlet dan pelanggan.

“Dimana outlet yang mencapai penjulannya 50 kartu dan itu digunakan oleh pelanggan maka ia berkesempatan mendapatkan kupon undian yang nanti diundi di akhir periode, yakni di bulan awal Oktober kemarin, karena kan program tiga bulan,” papar Wahyu Pratama. Hal itu diutarakannya saat berkunjung ke Outlet Barra Cell di Desa Sidomulyo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (28/10/2021).

Penjulan produk-produk Indosat dalam tiga bulan ini di Barra Cell, lanjut Wahyu tergolong bagus sehingga mendapatkan kesempatan ikut dalam undian Program Q3.

“Nah alhamdulilah Bara Cell mendapatkan satu buah hadiah soundbar dari xiaomi, karena penjulannya Bara Cell bagus di dalam tiga bulan itu,” ungkap Wahyu.

Tidak hanya untuk outlet kata Wahyu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan yang sama pada Program Q3 Indosat Ooredoo.

“Dan juga ada dari pelanggan juga. Kalau pelanggan dia moterodenya dia beli kartu di outlet yang sudah didaftarkan kemudian dia pakai dan menggunakan. Jadi harapannya outlet makin loyal juga dengan Indosat, penjualannya meningkat dan terus percaya dengan Indosat,” pungkas Wahyu.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  RUPST Indosat Ooredoo Setujui Perubahan Komposisi Anggota Dewan Komisaris

Komentar

News Feed