oleh

Anak Hanyut di Saluran Irigasi Langkapura Ditemukan Meninggal Dunia

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Anak hanyut di saluran irigasi Langkapura ditemukan meninggal dunia papa Sabtu (11/12) pukul 07.10 WIB.

Sebelumnya dilaporkan bahwa telah terjadi kondisi yg membahayakan manusia atas hanyutnya 1 anak di saluran irigasi Jl. Kulit Gang Damai Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung pada hari Jumat (10/12) pukul 16.10 WIB. Korban hanyut a.n. Dzikri Mukminin jenis kelamin laki laki dan berusia 8 tahun. Korban merupakan warga Jl. Kulit Gg. Damai Langkapura Bandar Lampung.

Kantor SAR Lampung mengerahkan 10 orang personil dan peralatan penyelamatan di air untuk melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan. Semalam Operasi pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan hingga pukul 21.15 WIB dan hasilnya masih nihil.

Pagi ini pencarian dilanjutkan kembali mulai pukul 06.00 WIB dengan membagi tim SAR gabungan menjadi 3 regu dg daerah pencarian yg berbeda. Pada pukul 07.10 WIB tim menerima info dr masyarakat bahwa telah melihat korban tsb. Tim langsung menuju lokasi penemuan korban, dan korban ditemukan dlm keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar 10 km arah tenggara dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke puskesmas Kedaton untuk menunggu pihak keluarga.

Kepala Kantor SAR Lampung Jumaril, membenarkan info penemuan korban. “Betul, info korban ditemukan oleh masyarakat, selanjutnya tim evakuasi korban ke Puskesmas Kedaton,” ujar Jumaril dalam release yang diterima Altumnews.com, Sabtu (11/12/2021).***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Terima Audiensi Kwarda Lampung

Komentar

News Feed