oleh

Levis Buka Store di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung Dengan Konsep Baru yang Menarik

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Levi’s salah satu merek paling ikonik di dunia yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, membuka store dengan konsep terbarunya di Bumi Kedaton Mall. Salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Lampung ini hadirkan Levi’s Store dengan cara yang belum pernah ada.

Dimana akan menjadi tujuan akhir untuk pengalaman konsumen yang melambangkan kepemimpinan denim orisinalitas dan keaslian.

Store Levis dengan konsep baru ini merupakan sebuah strategi bagi Levi’s untuk terus mengakselerasi laju bisnis dan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi konsumen Indonesia dan penggemar fashion.

“Indonesia adalah pasar utama dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi yang dibuka dan mempersembahkan kepada penggemar levis,” kata Country Manager Levis, Hary Prasetyo, Jumat (10/12/2021).

Levis di Indonesia hadir dengan konsep yang baru di mana pembangunan ekosistem berenang kuat telah kami dapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s.

Levis berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dengan format yang lebih baik, Levis dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk.

“Levi’s jeans Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah Brain kami dengan perasaan seperti berada di teater kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya,” katanya.

Levis NextGen Store juga memanfaatkan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi konsumen kami juga memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk fitting room lain juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.

“Levis menghadirkan rangkaian koleksi wanita yang lebih lengkap dan gaya muda yang dikurasi untuk konsumen kami yang lebih mudah di tengah pertumbuhan toko online yang berkembang pesat tesis percaya bahwa fisik also tetap menjadi tempat bagi konsumen untuk merasakan dan membangun hubungan pribadi langsung dengan merk Levis,” ujarnya.

BACA JUGA:  5 Tahun, Pemprov Lampung Targetkan Perbaikan 74 ribu lebih Rumah Tak Layak Huni

Adapun promo, dengan scan barcode di Levis dengan belanja minimal pembelian Rp1.299.000 akan mendapat potongan harga Rp200 ribu. “Khusus untuk barang perempuan hingga 12 Desember 2021,” tutup dia.***

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed