oleh

BTS Wonokarto Tarik Pelanggan Baru Indosat Ooredoo di Gadingrejo Pringsewu

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU — Sejak berdiri Base Transceiver Station (BTS) Juli 2021 pelanggan baru Indosat semakin bertambah di Pekon Wonokarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. BTS Wonokarto memperkuat jaringan internet di wilayah dan menjadi “magnet” bagi pelanggan baru Indosat Ooredoo.

Candra Wijaya, Head of Tradisional Ezyload Cluster Tanggamus mengatakan BTS Wonokarto mampu membuat pelanggan beramai-ramai migrasi ke Indosat Ooredoo.

“Dengan adanya BTS baru disini sangat membantu outlet ya, yang dulu susah penjualan sekarang penjulannya meningkat,” terang Chandra Wijaya saat mengunjungi Outlet Simba Cell di Pekon Wonokarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (20/12/2021).

Menurut Candra peningkatan jumlah pelanggan baru bisa dilihat dari trafik penjualan produk Indosat Ooredo di outlet-outlet wilayah Wonokarto dan sekitarnya.

“Dari sini saja kita tahu, Simba Cell ini biasanya cuma order Rp100 ribu, sekarang sudah sampai Rp300-Rp350 ribu. Malah hampir Rp500 ribu itu pernah, per minggu lho ini. Jadi peningkatannya signifikan dengan adanya upgrade BTS baru ini,” jelas Candra.

Masyarakat di wilayah Gadingrejo dibeberkan Candra, telah mengakui jaringan Indosat Ooredo semakin kuat dan stabil. Pun dengan harga produk-produk Indosat yang dinilai terjangkau.

“Kebanyakan mereka bilang relatif dengan harga yang terjangkau mereka sangat senang dari produk-produk yang terbaru dari Indosat ini. Otomatis pelanggan pasti tetep akan membandingkan harga. Sedangkan harga Indosat dengan quota yang tersedia dengan harga yang mumpuni di kalangan menengah ke bawah bagi masyarakat di sini sangat membantu dengan harga yang relatif murah,” tambahnya.

Menurut Candra mengungkapkan tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat di Pekon Wonokarto dan sekitaranya untuk menikmati jaringan Indosat Ooredoo.

“Bahwasannya Indosat sekarang sudah meng-upgrade BTS-BTS yang lama atau pun yang baru-baru ini, agar warga-warga di Pringsewu ini bermigrasi lebih banyak lagi dengan harga Indosat mempunyai harga sangat murah semua. Jadi tidak ada keraguan masyarakat di sini untuk menggunakan produk Indosat,” tutupnya.***

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Perluas Layanan 5G ke Surabaya untuk Dorong Inovasi dan Pemberdayaan Talenta Digital Lokal

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed