oleh

New Site di Gadingrejo Pringsewu, Komitmen Indosat Ooredoo Perluas Area Jaringan

ALTUMNEWS.Com, PRINGSEWU — Indosat Ooredoo memperluas area cakupan agar jaringannya bisa dinikmati oleh masyarakat, khususnya di wilayah Pringsewu, Lampung. Dengan pembangunan jaringan 4G salah satunya di wilayah Gadingrejo, kini masyarakat pengguna Indosat bisa internetan lancar.

GTM Sales Area Lampung Agus Hidayat menyampaikan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Wonokarto adalah bentuk keseriusan peningkatan pelayanan Indosat Ooredoo.

“Kita punya new site namanya site Wonokarto. Tentu ini adalah satu komitmen Indosat bagaimana meningkatkan pelayanan kita, khususnya jaringan 4G yang ada di daerah Gadingrejo,” kata Agus Hidayat saat mengunjungi Outlet Simba Cell di Pekon Wonokarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (20/12/2021).

Menurut Agus dengan jaringan baru ini, pelanggan di wilayah Gadingrejo dan sekitarnya dapat menonton youtube tanpa buffering, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, dan lain-lain.

“Semula ada 1 sekarang ada 2 site ya, semuanya sudah 4G sehingga masyarakat tidak ragu lagi lah bahwasannya untuk menggunakan kartu Indosat. Karena saya sudah speed test dowload-nya sampai 30 Mbps, uplod-nya sampai 20 Mbps ini sangat bagus sekali jaringannya. Jadi kalau kita buka youtube tidak akan buffering, pun kita main game tidak akan nge-lag,” jelas Agus.

GTM Indosat Ooredoo Sales Area Lampung ini sangat merekomendasikan masyakat khususnya di wilayah Gadingrejo dan sekitarnya untuk mencoba langsung internetan menggunkan Indosat.

“Mungkin produknya bagaimana seperti apa bisa datang langsung ke outlet-outlet di daerah sekitaran pasar Gadingrejo. Kita mempunyai produk yang sangat kompetitif, produk kuota jadi ada 2GB, 8GB, dan 16GB. Kemudian ada voucher isi ulangnya yang terbaru itu ada 2,5 GB untuk 5 hari dengan harga yang sangat kompetitif juga,” pungkas Agus.***

BACA JUGA:  Penambahan BTS Indosat di Pekalongan Lampung Timur Rebut Hati Pelanggan

Editor : Robertus Bejo

Komentar

News Feed