oleh

Review Jaringan Indosat Ooredoo di Pulau Pangung Tanggamus, Hasilnya Lancar Jaya!

ALTUMNEWS.Com, TANGGAMUS – Tim Indosat Ooredoo melakukan review jaringan internet di Pekon Srimengaten, Kecamatan Pulau Pangung, Kabupaten Tanggamus. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan masyakarat di wilayah ini agar tidak ragu menikmati jaringan baru super cepat Indosat Ooredoo.

Agus Hidayat, GTM Sales Area Lampung menjelaskan hasil review jaringan internet yang dilakukan tepatnya di Outlet Vian Cell, Pekon Srimengaten, Kecamatan Pulau Pangung, Kabupaten Tanggamus.

“Kita test speed di daerah sini ya, di Srimengaten Pulau Pangung Tanggamus, speednya seperti apa. Speed itu kan dowload upload. Ternyata download-nya 56 Mbps, uplod-nya 33,3 Mbps. Jadi sangat memuaskan kekuatan internet di daerah ini,” kata Agus Hidayat, Senin (20/12/2021).

Dengan kekuatan jaringan internet demikian, lanjut GTM Sales Area Lampung ini masyarakat khususnya di Kecamatan Pulau Panggung dapat menikmati jaringan Indosat Ooredo tanpa kendala.

“Main game tidak akan nge-lag, insya allah. Apalagi buka youtube. Kalau buka youtube ini kita play, jalan, kita tarik ke ujung tidak akan nge-lag, no buffering, no muter-muter, mantab!” pungkas Agus Hidayat.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  132 Personel Polres Lampung Barat Jalani Tes Psikologi

Komentar

News Feed