oleh

11 Tower Baru Indosat Ooredoo Dibangun di Lampung Selatan

ALTUMNEWS.Com, LAMPUNG SELATAN – Hingga Desember 2021, 11 tower atau Base Transceiver Station (BTS) baru Indosat Ooredoo telah dibangun di wilayah Kabupaten Lampung Selatan. Pembangunan BTS baru ini sebagai komitmen nyata Indosat Ooredoo mewujudkan pemerataan jaringan di seluruh wilayah, termasuk di kabupaten ujung Pulau Sumatera ini.

“Total BTS baru kita ada 11, di micro cluster Lampung Selatan aja ya. Kalau Lampung Selatan secara micro cluster itu sampai Katibung,” kata CSM Indosat Ooredoo MC Lampung Selatan, Irawan Nur Hidayat saat berada di outlet Adinda Cell di Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, Selasa (21/12/2021).

Dijelaskan Nur Hidayat dengan dibangunnya BTS-BTS tersebut di wilayahnya berdampak signifikan pada penambahan jumlah pelanggan baru Indosat Ooreedo. Menurutnya kenaikan rata-rata bisa mencapai 10-15 persen.

“Kalau secara keseluruhan di micro cluster Lampung Selatan pasti ber-impact ya, karena dengan ada BTS baru otomatis grade pelanggan baru itu pasti akan terjadi,” jelas Irawan.

Ragam produk Indosat Ooredoo lanjut Irawan, banyak digemari konsumen di area Lampung Selatan.

“Produk kita yang disukai saat ini sp 2GB, sp 8GB, unlimited 7GB, unlimited 3GB, dan satu lagi 2.5GB yang baru launching ini sudah mulai naik lah tren-nya,” pungkas CSM Indosat Ooredoo MC Lampung Selatan.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Siap Penuhi Kebutuhan Komunikasi Digital saat Libur Natal dan Tahun Baru

Komentar

News Feed