oleh

Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak di Bandarlampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Datang menggunakan helikopter dari Mabes Polri, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba di Lampung untuk meninjau vaksinasi serentak secara langsung di Graha Wangsa, Teluk Betung, Bandarlampung Selasa (11/1) siang.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tiba di Graha Wangsa sekitar pukul 10.43 WIB. Dengan didampingi beberapa petinggi dari Mabes Polri dan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Kapolri akan meninjau vaksinasi serentak se-Indonesia secara virtual yang dipusatkan di Lampung.

“Ada sekitar 6000 dosis vaksin yang akan disalurkan. Dosis vaksin itu nantinya akan disuntikkan kepada para lansia dan anak-anak usia 6-12 tahun,” katanya, Selasa (11/1).

Menurut Pandra, total lansia dan anak yang ikut serta dalam vaksinasi kali ini sebanyak 2200 orang. “Dengan menjaring lansia dan anak yang belum divaksin.

“Di Lampung sendiri ada sekitar 360 posko vaksinasi yang disediakan oleh Polda Lampung dan jajaran,” kata Pandra.

Selain melakukan peninjauan vaksinasi, Kapolri nantinya akan memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan personel Polda Lampung di Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung.

“Kegiatan beliau sekalian melakukan tatap muka langsung dengan beberapa personel dan memberikan pengarahan kepada kapolres jajaran,” pungkasnya.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA:  Rail Clinic KAI Tanjung Karang Jangkau Warga Sekitar Stasiun Kalibalangan

Komentar

News Feed