oleh

Wagub Chusnunia Chalim Hadiri Pengukuhan dan Halal Bihalal Pengurus Keluarga Besar Sumatera Barat

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG —— Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri acara Pengukuhan dan Halal Bihalal Pengurus Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung di Gedung Graha Pramuka Kwarda Lampung, Minggu (29/5/2022).

Hadir pula Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Staf Ahli Gubernur Sumatera Barat Bidang Ekonomi dan Keuangan Syafrizal Ucok.

Dalam sambutannya, Wagub Nunik mengatakan tahun 2022 merupakan tahun untuk bangkit dan pulih setelah 2 tahun menghadapi situasi pandemi covid-19.

Ia mengungkapkan ini semua merupakan kerja keras seluruh kepala daerah serta seluruh masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah karena covid nya semakin landai tertangani dan itu semua berkat hasil kerja keras seluruh kepala daerah yang ada di Provinsi Lampung dan seluruh masyarakat Lampung salah satunya seluruh anggota KBSB,” ujarnya.

Wagub Nunik juga mengatakan tahun 2022 dan selanjutnya merupakan masa dimana pemulihan ekonomi nasional menjadi tujuan utama.

Ia mengajak seluruh pihak termasuk KBSB Lampung untuk bekerja bersama-sama untuk bangkit dan pulih kembali.

Ia berpendapat KBSB merupakan salah satu pilar dari pelaku UMKM mengingat peran UMKM sangat vital dalam pemulihan ekonomi nasional saat ini.

Wagub Nunik mengatakan Pemerintah Provinsi Lampung dengan seluruh pemerintah Kabupaten/Kota akan selalu mengarahkan dan bergandeng tangan bersama-sama untuk bangkit kembali pasca Pandemi Covid-19.***

BACA JUGA:  Fauzi/Nafis Raih Juara Usai Tundukan Holman/Andi di Turnamen GOR Batara

Komentar

News Feed