oleh

Aktif Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Prof. Asep Raih Penghargaan dari Polda Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Unila menerima Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung, di Lapangan Polda Lampung, Selasa, 5 Juli 2022.

Penghargaan yang ditandatangani Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugianto, M.M., diberikan kepada Prof. Asep Sukohar atas prestasinya sebagai Tenaga Relawan bersama Polda Lampung, dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bersama rekan dokter, vaksinator, dan Universitas Lampung, sebagai upaya mempercepat capaian target vaksinasi di Provinsi Lampung.

Unila sendiri tutur Prof. Asep Sukohar, melalui Satgas Covid-19 Unila telah melaksanakan berbagai kegiatan vaksinasi yang tentunya memberikan dampak signifikan bagi tercapainya target vaksinasi di Provinsi Lampung.

Ke depan, Unila bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Lampung akan menyelenggarakan vaksinasi yang dilaksanakan pada 6, 7, hingga 8 Juli 2022 di Poliklinik Universitas Lampung.

Ini menjadi bukti bahwa Unila sebagai salah satu universitas yang ada di Provinsi Lampung selalu berkomitmen dalam membantu menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.***

BACA JUGA:  Kunjungi Aset Kwarda Gerakan Pramuka Lampung di Desa Negara Ratu Natar, Wagub Lampung Cicipi Madu Apiari Pramuka

Komentar

News Feed