oleh

Unila Gandeng BIN Gelar Vaksinasi Booster

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia (RI) menggelar vaksinasi booster gratis dengan tema “Indonesia Sehat, Indonesia Hebat”. Kegiatan berlangsung mulai 6-8 Juli 2022 di Poliklinik Unila.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., mengatakan, program vaksinasi Unila bersama BIN menyasar masyarakat umum dan keluarga besar Unila.

Untuk meningkatkan animo masyarakat agar dapat berpartisipasi pada program ini, Unila dan BIN melibatkan beberapa pihak.

“Unila beserta BIN mencoba bekerja sama dengan Babinsa, lurah, dan masyarakat desa, untuk membantu suksesnya pelaksanaan program vaksinasi ini. Mudah-mudahan 1.000 dosis bisa diberikan,” ujar Ketua Satgas Covid-19 Unila itu.

Program vaksin gratis Unila diikuti 200 peserta yang telah mendaftar secara online di website vaksin.unila.ac.id. Program ini juga menerima pendaftaran on the spot dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Usai periode pertama 6-8 Juli, program vaksinasi akan dilanjutkan setiap hari Rabu dan Jumat yang berlangsung hingga akhir tahun di Poliklinik Unila.***

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Serentak 10 Titik di NTB, Kapolri Harap Target Pemerintah Segera Terwujud

Komentar

News Feed