oleh

Unila Raih Penghargaan Kategori: Satker Besar dalam Kecepatan dan Keakuratan Penyampaian SPM Gaji Induk TA 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Bagian Keuangan Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung, kategori Satuan Kerja Besar dalam Kecepatan dan Keakuratan Penyampaian SPM Gaji Induk ke KPPN Semester I Tahun 2022.

Pemberian penghargaan pada satker berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi KPPN Bandarlampung kepada satuan kerja yang mendapatkan penilaian terbaik dalam pelaksanaan anggaran sepanjang tahun 2022 semester I.

Penghargaan diberikan Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Lampung M. Dody Fachrudin kepada Universitas Lampung yang diwakili Dedi Kuswandi, S.IP., selaku Bendahara Pengeluaran dan Muhammad Ismail, S.E., M.Si., selaku Pengelola Gaji Unila.

Penyerahan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Sosialisasi Penyaluran Gaji, di Aula Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Lampung, Bandarlampung, Kamis, 21 Juli 2022.

Dengan pemberian penghargaan, diharapkan pada tahun 2022, seluruh satuan kerja mitra KPPN Bandarlampung dapat meningkatkan kinerja sehingga mampu mendukung belanja negara lebih berkualitas sesuai pedoman dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., mengucapkan selamat atas kinerja Bagian Keuangan BUK Unila. Selain menjadi reward, penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja.

“Semoga semakin bersinergi, kompak, dan terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi untuk Unila maju,” ujar Asep Sukohar.***

BACA JUGA:  Ketua FKUB Lampung Dr. Mohammad Bahruddin : Idul Adha Perkuat Toleransi dan Solidaritas Sosial

Komentar

News Feed