oleh

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung Gelar Donor Darah dan Penanaman Pohon

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lampung (Unila) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dan Klinik Unila menggelar Donor Darah dan Penanaman Pohon dalam rangkaain kegiatan Tigham Unila. Kegiatan berlangsung di Klinik Unila, Jumat, 29 Juli 2022.

Selain Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., kegiatan dihadiri kepala BUK, kepala BPHM, kepala Klinik Unila, Ketua Pelaksana Mubes IKA Unila Abdullah Fadri Auli, S.H., M.H., Anggota DPD RI Bustami Zainudin, S.Pd., M.H., dan Ir. Abdul Hakim, M.M., beserta keluarga besar IKA Unila.

Prof. Asep dalam sambutannya mengapresiasi rangkaian kegiatan yang digelar IKA Unila dan mengharapkan kontribusinya untuk kemajuan Universitas Lampung. “Kami sangat terbuka dengan saran dan kritik yang sifatnya membangun Unila semakin maju,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Asep berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk terus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan Abdullah Fadri dalam laporannya mengatakan, kegiatan donor darah dan penanaman pohon merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unila.

Pada kegiatan bertajuk “Bakti Alumni IKA Unila untuk Lampung” ini, panitia penyelenggara menargetkan 100 kantong darah. “Hari ini kami menggelar donor darah dan penanaman pohon dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Besar IKA Unila yang akan dilaksanakan 30 Juli di Hotel Novotel,” ujarnya.

Selain melaksanakan donor darah dan penanaman pohon, IKA Unila menyalurkan tali kasih kepada mantan rektor dan pensiunan dosen sebagai bentuk rasa terima kasih atas dedikasi membesarkan Unila selama ini.***

BACA JUGA:  Dr. Agus Nompitu : Berikut “Peta” Koperasi dan UMKM di Lampung

Komentar

News Feed