Tim MilkDay P2MW Unila Lolos ke KMI Expo XIII 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Salah satu tim P2MW Universitas Lampung (Unila) ikuti event Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo XIII 2022 yang digelar Direktorat Belmawa Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek RI di Universitas Pembangunan Veteran, Jawa Timur, 22 – 25 November 2022.

Tim tersebut adalah tim MilkDay terdiri dari Andar Kurniawan (Ilmu Administrasi Bisnis ‘19) sebagai ketua, Septian Nur Hidayat (Ilmu Administrasi Bisnis ‘19), Muhammad Arguntoro (Ilmu Administrasi Bisnis ‘19), Mirwa Siti Maliya (Peternakan ‘20), dan Ridho Effendi (Ilmu Komunikasi ‘19) sebagai anggota.

Tim MilkDay akan mengikuti serangkaian lomba pada event tahunan tersebut dengan produk andalan mereka bernama Milkday, minuman susu jelly sehat yang dapat mengatasi masalah obesitas.

Produk ini merupakan minuman susu jelly yang dapat dikonsumsi kapanpun, dikemas dalam konsep kekinian dengan komposisi bahan menyehatkan dan menyegarkan.

Dengan dibimbing dosen pembimbing Hartono., S.Sos., M.A., target tim Milkday menurut Septian Nur Hidayat adalah menjadi juara umum pada event bergengsi tersebut.

“Semoga kami bisa meraih juara di sana dan semoga pengalaman yang didapatkan selama kegiatan dapat diimplementasikan untuk mengembangkan usaha kami ke depan,” ujarnya.

KMI Expo merupakan tempat bertemunya wirausaha mahasiswa dari seluruh Indonesia yang berkompetisi mengenalkan produknya dan juga membangun jejaring. KMI Expo XIII 2022 akan diselenggarakan dengan tema “Entrepreneurs Change to Good Life”.

Kegiatan ini diharapkan melahirkan mahasiswa yang dapat menjadi wirausaha tangguh, kreatif, dinamis, serta berkontribusi pada jumlah rasio wirausaha untuk Indonesia maju.***

BACA JUGA:  Yayasan Dwi Bakti Bandarlampung Luncurkan Buku, Gelar Konser, dan Perkenalkan Taman Karakter

Komentar