Pemprov Lampung Gelar Rapat Penetapan Penerima dan Pemenang Lomba KPB Award Tahun 2022

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Rapat Penetapan Penerima dan Pemenang Lomba KPB Award Tahun 2022, di Ruang Rapat Asisten II, Jumat (02/12/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Lampung Kusnardi memimpin rapat yang dilaksanakan dalam rangka KPB Award yang direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu, 07 Desember 2022 di Hotel Swissbell dengan tema ‘Melalui KPB Bangun Kolaborasi Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya’.

Sampai saat ini, terdapat 10 kabupaten/kota, 30 Balai Penyuluh Pertanian, 24 Kelompok Tani, 11 Video Profile, 6 Video Teaser, 5 Video Vlog yang telah melakukan pengisian kuesioner untuk kemudian akan dinilai dalam KPB Award.

Pelaksanaan KPB Award ini bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi implementasi program Kartu Petani Berjaya, meningkatkan penerima manfaat sistem teknologi informasi Program KPB (aplikasi e-KPB) serta memberikan apresiasi/reward kepada stakeholder.

Penganugerahan KPB Award Tahun 2022 diberikan antara lain dalam Kategori Kabupaten/Kota yakni Implementasi Program Tertinggi; Sarana Implementasi Program Terlengkap dan Pengelolaan Implementasi e-KPB Terbaik. Kategori Industri Jasa Keuangan yakni Pendukung Program KPB Terbaik.

Lalu, untuk perlombaan meliputi Kategori Balai Penyuluh Pertanian; Kategori Kelompok Tani (Tanaman Pangan dan Hortikultura, Perkebunan, Peternakan, Kehutanan, dan Kelautan) dan Lomba Video Pendek meliputi: Video Profile, Video Vlog, dan Video teaser.

Diakhir rapat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Lampung Kusnardi menyampaikan harapannya agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar, tidak kurang apa-apa dan bisa bermanfaat bagi KPB di masa depan,” harapnya.***

BACA JUGA:  Kunjungi Unila, Delegasi Kedubes AS Tawarkan Kerja Sama Pendidikan

Komentar