Unila Gelar Rakor Daya Tampung PMB 2023

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) menggelar rapat koordinasi (rakor) daya tampung Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unila tahun 2023, di ruang sidang utama lantai dua rektorat, Senin, 30 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta jajaran wakil rektor, para dekan dan wakil dekan bidang akademik, kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), serta tim inti PMB.

Rapat yang dibuka Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si., ini bertujuan membahas perubahan yang terjadi dalam skema kepanitiaan PMB, upaya rebranding PMB Unila untuk mengembalikan marwah Unila menggunakan tagline “Proaktif” (Profesional, Akuntabel, Transparan, dan Informatif), serta peningkatan kualitas proses seleksi PMB dan penentuan kuota mahasiswa yang diterima pada PMB 2023.

Prof. Lusmeilia dalam sambutannya menyampaikan, PMB Unila tahun 2023 dengan perubahan dan upaya yang dilakukan diharapkan dapat berjalan sesuai rencana sekaligus mampu menjaring calon-calon mahasiswa terbaik.

“Unila telah dan yakin akan melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin tanpa ada sesuatu yang tidak diharapkan. Jadi semua murni. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sesuai harapan,” ujarnya.***

BACA JUGA:  Universitas Lampung dan Dewas BLU Gelar Rapat Koordinasi