Rektor Unila Audiensi ke Makorem 043/Gatam

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM beserta para wakil rektor, Dekan FISIP dan Ketua LPPM melaksanakan audiensi ke Markas Korem 043 Garuda Hitam, Kamis 16 Maret 2023.

Kehadiran rombongan ini diterima secara langsung Komandan Korem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, didampingi Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan dan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,M.H.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Unila dan Korem 043/Gatam sekaligus perkenalan para pejabat baru di lingkungan Unila kepada Danrem selaku Forkompinda Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Rektor Universitas Lampung Prof.Dr.Ir. Lusmeilia Afriani, DEA. IPM, beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“ Mudah-mudahan Silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan silaturahmi ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan UNILA,” pungkasnya”.

Kegiatan kunjungan juga disi dengan penyerahan cinderamata dari UNILA ke Korem dan dari Korem ke UNILA.***

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci Memperingati HUT RI ke- 78 di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang