Nikmati Paket Buka Puasa “Ramadan Wonderful Indonesia” dari Novotel Lampung

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2023, Novotel Lampung meluncurkan Paket Buka Puasa dengan tema Ramadan Wonderful Indonesia

Acara kumpul bersama keluarga, kolega maupun reuni teman-teman sekolah saat buka puasa seakan menjadi momentum yang ditunggu di bulan Ramadhan.

Aneka hidangan dalam paket menu Ramadhan untuk buka puasa ini akan memanjakan tamu yang datang selama satu bulan penuh.

Kehadiran beragam masakan nusantara, Asia, Western, hingga masakan Timur Tengah, dikemas menarik. Tidak hanya itu, gorengan, pempek, martabak, dan beberapa pilihan lmenu lainnya turut menjadi pilihan hidangan berbuka puasa. Lebih dari 100 sajian menu makanan yang akan di sajikan mulai dari menu Takjil hingga makanan penutup yang akan di rotasikan setiap harinya. Dan tahun ini, menariknya akan dibuat Food Center Ramadan.

Tidak hanya kuliner lokal tanah air saja yang dihadirkan nanti, ada juga Nasi Biryani dan Kambing Bakar yang selalu dicari masyarakat setiap berbuka puasa.

Hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 250.000 net/pax makan sepuasnya, ada paket khusus cukup membayar 10 pax dapat 11 Pax. Bagi tamu ALL member akan mendapatkan 4x Reward Poin serta bagi tamu yang mempunyai member Accor Plus mendapatkan diskon 10% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Acara ini juga terdapat Doorprize atau Hadiah Tiap Minggu nya.

Tak hanya menghadirkan paket buka puasa, Novotel Lampung juga menyiapkan Promo kamar termasuk buka puasa dan sahur, hanya Rp1.350.000 Net Per kamar, sudah termasuk paket buka puasa dan sahur untuk 2 orang.

“Buka puasa di Novotel Lampung ini menjadi salah satu pilihan berbuka yang paling diminati oleh masyarakat. Apalagi ketika menikmati hidangan buka puasa di area outdoor Paradise Hall dengan tempat yang langsung menyuguhkan pemandangan laut sambil melihat matahari terbenam dan gemerlap lampu mulai senja, menambah suasana hangat dan indah”.***

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Dukung Penuh Pelaksanaan PLB untuk Kualitas Udara Lebih Bersih