Alisha Andayani, Runner Up II Putri Hijabfluencer Lampung 2023

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Mahasiswi Universitas Lampung (Unila), Alisha Andayani, berhasil menjadi Runner Up II Putri Hijabfluencer Lampung 2023.

Putri Hijabfluencer adalah program yang diselenggarakan CV Putri Hijab Indonesia untuk memberdayakan para muslimah di bidang fashion, makeup, content creator, dan modelling.

Acara grandfinal yang digelar di Hotel Horison, Bandarlampung pada 25 Juni 2023 ini diikuti 15 finalis yang telah melewati berbagai tahapan seleksi.

Alisha mengaku tertarik mengikuti program ini karena ingin mengembangkan diri, tampil percaya diri, dan menginspirasi banyak orang.

Menurut mahasiswi jurusan ilmu komunikasi ini, program Hijabfluencer membawa banyak manfaat, memperkuat kemandirian, serta memberikan pengaruh positif bagi masyarakat sekitar.

Sebagai Putri Hijabfluencer, Alisha ingin menjadi wanita yang selalu meningkatkan beauty, brain and behavior melalui pendekatan media yang beragam.

“Saya mendukung dan berupaya melakukan berbagai aktivitas positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para muslimah,” katanya.

Alisha ingin berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti organisasi, brand, komunitas, maupun instansi, untuk memberikan pengaruh yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Mahasiswi angkatan 2020 ini telah melalui berbagai tahapan, dari audisi, visit store, karantina, hingga grandfinal. Ia merasa bersyukur karena berhasil menjadi Runner Up II Putri Hijabfluencer Lampung 2023.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung, dan berpartisipasi dalam Putri Hijabfluencer. Saya juga berterima kasih kepada para juri yang telah mempercayai untuk menjalankan tanggung jawab sebagai Putri Hijabfluencer Lampung 2023,” ujarnya.

Alisha mengajak generasi muda untuk tidak menyia-nyiakan masa muda sekaligus bersemangat mengeksplorasi minat dan hasrat mereka. Ia berpendapat, mengenali dan menggali potensi diri melalui kegiatan positif akan membantu perkembangan setiap individu.

BACA JUGA:  Rektor Unila Dorong Jurnal FEB Terindek Scopus di Bidang Sosial

Menurut Alisha, masa muda adalah waktu ideal untuk mencari apa yang disenangi dan dikuasai, karena apa yang dilakukan saat ini akan menentukan peluang-peluang besar di masa mendatang.***