Kongres XXI Wanita Katolik RI-2023, Romo Roy Minta Wanita Katolik RI Menjadi Berkat-Kado Kasih Allah Untuk Sesama

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA – Romo Roy, selaku Pembina Rohani Wanita Katolik RI DPD Lampung menyampaikan proficiat dan apresiasinya atas terselenggaranya Kongres XXI Wanita Katolik RI yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol Jakarta pada 26-29 Oktober 2023.

Romo Roy berharap hajat agung Wanita Katolik RI ini berjalan lancar, penuh persahabatan. “Kemudian kiranya menghasilan agenda kerja yang aplikatif dan relevan dengan kehidupan yang real, serta melahirkan pimpinan DPD yang rendah hati, penuh dedikasi dan melayani dengan kasih, ketulusan dan hati penuh suka cita,” kata Romo Roy kepada Altumnews.com, Sabtu (28/10/2023).

Selain itu sebagai Pembina Rohani, Romo Roy juga mengingatkan kembali bahwa dengan terlibat dan ambil bagian secara aktif dalam karya kemanusiaan demi kesejahteraan umum dan kebaikan banyak orang berarti ikut menghadirkan kerajaan Allah di dunia ini.

“Wanita Katolik RI DPD Lampung dalam setiap gerak langkah dan karyanya sungguh mampu mengungkapkan imannya, harapannya, dan kasihnya kepada Allah, sesama dan lingkungan alam di sekitarnya,” kata Romo Roy yang juga sebagai Ketua Komisi HAK dan Kerawam Keuskupan Tanjungkarang.

Dikatakan Romo Roy berkat kesatuan yang hangat mesra dengan Allah Bapa, Putera dan Roh Kudus, dan juga berkat rahmat Sakramen yang diterimanya (Babtis, Ekaristi, Krisma) Wanita Katolik RI DPD Lampung dipanggil, dipilih dan diutus oleh Allah sendiri untuk menghadirkan diri-Nya yang penuh belas kasih, berbela rasa, simpati, empati, dan menjadi berkat-kado kasihNya buat sesama dan lingkungannya.

“Tetaplah setia dalam proses kehidupan, jalani setiap llangkah hidup dan karya sekecil apapun dengan cinta yang besar, dan tetaplah rendah hati, penuh sukacita dalam karya pelayanan. Tuhan selalu memberkati,” pungkas Romo Roy.***

BACA JUGA:  Selamat Merayakan Ulang Tahun Imamat Ke-20 Romo Roy