BNNK Lampung Timur Beri Penghargaan Pada Rutan Kelas IIB Sukadana

ALTUMNEWS.Com, SUKADANA — Rutan Kelas IIB Sukadana menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lampung Timur dalam mewujudkan Rutan Bersih dari Narkoba (Bersinar), Rabu (31/01/2024).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala BNNK Lampung Timur, Raden Gunawan, atas apresiasi terhadap komitmen Rutan Sukadana dalam upaya memaksimalkan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNNK Lamtim, Raden Gunawan mengapresiasi atas komitmen dan dedikasi Rutan Sukadana untuk bersama-sama mewujudkan Rutan Sukadana bersih dari narkoba.

“Rutan Sukadana sebagai tempat perawatan dan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan dinilai turut serta mendukung dan menyukseskan efektivitas P4GN, penghargaan ini juga diberikan atas komitmen Rutan Sukadana dalam mewujudkan Rutan yang Bersih dari Narkoba (Bersinar), sekali lagi saya ucapkan selamat,” ungkap Raden.

Kepala Rutan Sukadana, Abdul Aziz menuturkan rasa terima kasih atas penghargaan ini. Penghargaan ini tentu menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi segenap jajaran Rutan Sukadana untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memerangi dan memberantas narkoba.

“Terima kasih kami haturkan kepada BNNK Lampung Timur, pada kesempatan ini Rutan Sukadana diberikan penghargaan atas Dedikasi dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” tutur Karutan.***

BACA JUGA:  Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemprov Lampung Lakukan Penanaman Pohon Serentak