Paket Internet #SuperSeru Tawarkan Kuota Lebih Banyak Internetan Jadi Lebih Seru

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG – Telkomsel menghadirkan paket quota Internet #SuperSeru yang merupakan paket dengan tawaran kuota lebih banyak untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal Telkomsel 4G LTE. Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Internet Super Seru untuk menikmati kuota hingga 400GB dan streaming hiburan favorit Anda sepuasnya.

Paket quota internet #SuperSeru berlaku diseluruh Indonesia pada semua jaringan dan dapat digunakan secara berama sebagai tethering untuk berbagi kuota penggunaan internet oleh pelanggan.

General Manager – Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel – Dedfriady Masta mengatakan “Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket internet dengan harga tetap dan quota lebih besar, dimana pelanggan cukup melakukan pembelian paket #SuperSeru melalui aplikasi MyTelkomsel dan berbagai channel lainnya. Berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, kuota pada paket tersebut dapat digunakan sebagai tethering yang memberikan kemudahan bagi pelanggan jika ingin berbagi penggunaan dengan keluarga maupun kebutuhan lainnya.”

Paket #SuperSeru yang ditawarkan memiliki berbagai varian paket, dimana pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disajikan, Paket quota Internet #SuperSeru dapat dibeli pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, Outlet terdekat (DigiPOS), UMB *363#, Veronika (Asisten Virtual), E-Commerce, Banking, Omni Channel, dan Telkomsel.com. Berbagai penawaran Quota Internet #SuperSeru dapat di peroleh pelangan dengan quota lebih besar dengan harga tetap mulai dari 25GB dengan harga paket Rp. 50K yang berlaku selama 28 hari, selain itu terdapat paket #SuperSeru hingga 400GB dengan harga paket 500K yang juga berlaku hingga 28 hari. Untuk pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat melakukan download di Play Store dan App Store.

BACA JUGA:  CCEP Indonesia Gandeng DPP APINDO Lampung Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Pembelian paket dapat dilakukan selama 24 Jam, dimana pada paket Internet #SuperSeru dapat dikonsumsi selama 28 hari sejak pembelian dimana pembelian paket dapat dilakukan hingga 5 kali dalam satu periode masa aktif, terhitung dari aktivasi paket yang pertama, dimana untuk pembelian paket dapat dilakukan di semua kota, untuk penawaran Paket Internet #SuperSeru dapat berbeda untuk setiap pelanggan, tergantung pada profile pelanggan yang akan melakukan pembelian paket.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait paket Internet #SuperSeru pelanggan dapat mengetahuinya melalui website Telkomsel.com. Dalam menjamin kenyamanan pelanggan berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 257.300 BTS (Base Transceiver Station) secara nasional yang tersebar hingga pelosok Indonesia yang diantarannya merupakan 4G/LTE dan 5G Telkomsel.***