PT KAI Berikan Bantuan Korban Tsunami di Kalianda

0
150
Penyerahan bantuan diberikan oleh Manager SDM, Mohamad Soleh mewakili Managemen PT KAI Divre IV Tanjungkarang pada Senin 24 Desember 2018. Bantuan langsung diterima oleh Firdsus B Fadli dari PT BA, koordinator bantuan sekaligus juga sebagai penanggung jawab operasi siaga bencana tsunami Kalianda, Lampung Selatan.

ALTUMNEWS.com, KALIANDA — Indonesia kembali berduka. Bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung, pada Sabtu (23/12) telah menimbulkan korban luka-luka, hilang, bahkan meninggal. Turut merasakan kehilangan serta rasa duka yang dalam terhadap korban tsunami, PT KAI berpartisipasi meringankan beban korban melalui kegiatan Direksi Peduli Tsunami di wilayah Lampung berupa sembako.

“Kami hadir disini sebagai bentuk kepedulian PT KAI terhadap masyarakat yang sedang dirundung duka karena bencana tsunami yang melanda, dan bantuan ini wujud simpati,  dan empati perusahaan kereta api yang peduli terhadap sesama,” ungkap Sapto Hartoyo, Manager Humas Divre IV Tanjung Karang PT Kereta Api Indonesia (Persero).

“Harapannya dengan diberikannya bantuan dapat meringankan beban para korban bencana tsunami,” ungkap Sapto.

Dikatakan Sapto, untuk menyentuh seluruh korban tsunami yang ada di wilayah Lampung, PT KAI telah berkoordinasi dengan PT BA yang ditunjuk sebagai koordinator pengumpulan bantuan BUMN, sekaligus sebagai bentuk Sinergi BUMN.

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari seperti biskuit, handuk, pampers, susu, mie instan dan makanan ringan lainnya. Bantuan untuk korban tsunami di Kalianda, Lampung Selatan,” kata Sapto.

Sebagai informasi, bantuan diberikan oleh Manager SDM, Mohamad Soleh mewakili Managemen PT KAI Divre IV Tanjungkarang pada Senin 24 Desember 2018. Bantuan langsung diterima oleh Firdsus B Fadli dari PT BA, koordinator bantuan sekaligus juga sebagai penanggung jawab operasi siaga bencana tsunami Kalianda, Lampung Selatan.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Perlu Ditiru, 1.111 Penerima KPM di Provinsi Lampung Mengundurkan Diri