Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival, Ditlantas Polda Lampung Touring Keliling Kota Bandar Lampung

0
333

ALTUMNEWS.com, BANDAR LAMPUNG — Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung mengadakan kegiatan Road Show atau Touring Komunitas roda dua dan roda empat keliling Kota Bandar Lampung Minggu pagi, 20 Januari 2019 pukul 08.00 WIB.

Touring start dari rumah makan Begadang II dan finist di Pantai Mutun, Padang Cermin, Pesawaran.

“Kegitanan ini langsung dipimpin oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes (Pol) Yosi Hariyoso dan dipelas langsung Dir Lantas Polda Lampung Kombes (Pol) Kemas Ahmad Yamin, SH. S.IK selaku Ketua Pelaksana turut mendampingi,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes (Pol) Sulistyaningsih dalam release yang diterima Altumnews.com, Minggu, 20 Januari 2019.

Menurut Sulis, tujuan dan target dari kegiatan ini adalah untuk memberdayakan komunitas kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) untuk mensosialisasikan kegiatan Millennial Road Safety Festival.

“Mereka kami minta untuk ikut serta dalam mempublikasikan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung khususnya komunitas R2 dan R4 untuk mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival,” kata Sulis.

Dikatakan Kabid Humas Polda Lampung ini, pemberdayaan generasi kaum millennial demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Tentu hal ini guna tercapainya tujuan Road Safety Zero Accident,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Millennial Road Safety Festival rencananya akan dilaksanakan di Bandar Lampung tepatnya di Tugu Adipura pada Minggu, 03 Februari 2019.***

Editor : Robert

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lampung Mendadak Gelap Gulita, Ini Penyebabnya